Kamis, 07 Oktober 2021

Cisco Packet Traser

 

Fungsi Cisco Packet Tracer

Download Cisco Packet Tracer

Tampilan Cisco Packet Tracer

Pada kenyataannya ketika Anda ingin membangun sebuah jaringan maka membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Sebab Anda membutuhkan peralatan yang canggih untuk pembuatan topologi jaringan ini. Namun dengan memakai Cisco Packet Tracer maka biaya pembuatan topologi jaringan bisa lebih terjangkau karena Anda hanya menggunakan simulator.

Faktanya Cisco Packet Tracer tidak bisa menggantikan alat Cisco pembangun jaringan dalam bentuk aslinya seperti switches dan router. Ini karena fungsi dari Cisco Packet Tracer adalah software simulator untuk membuat topologi jaringan. Dimana dari hasil simulator ini nanti akan di terapkan pada dunia nyata dengan biaya pembuatan yang jauh lebih rendah.

Kelebihan Dari Cisco Packet Tracer

Selain memiliki fungsi yang sangat bagus, Cisco Packet Tracer juga memiliki beberapa kelebihan yang tidak ada di software yang lain. Kelebihan tersebut diantaranya adalah:

A. Meningkatkan kreativitas siswa

Penggunaan Cisco Packet Tracer dinilai lebih bisa meningkatkan kreatifitas siswa. Ini dikarenakan saat menyetting Cisco Packet Tracer maka setiap siswa di biarkan berkreasi dengan imajinasi mereka sendiri untuk membuat sebuah topologi jaringan.

B. Hemat biaya pembuatan jaringan

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Cisco Packet Tracer adalah biaya penggunaannya sangat murah. Bahkan Anda bisa menghemat pengeluaran Anda untuk pembangunan sebuah jaringan. Meskipun hanya simulator namun hasil dari Cisco Packet Tracer bisa digunakan pada jaringan nyata

Download Cisco Packet Tracer 

Ketika melakukan pembelajaran dengan Cisco Packet Tracer maka pembelajaran bisa lebih mudah dan juga menarik. Karena pengaturan pada Cisco Packet Tracer sangat user friendly sehingga mudah di gunakan oleh siapa saja. Bahkan bagi Anda yang baru saja menggunakan software ini.

Cisco Packet Tracer merupakan produk yang dibuat oleh perusahaan Cisco. Sedangkan pengertian dari Cisco Packet Tracer adalah software simulator yang biasanya di gunakan pada media pembelajaran pembuatan sebuah jaringan. Bahkan Packet Tracer ini di sediakan dalam mode gratis untuk para siswa yang sudah berpartisipasi pada Cisco Networking Academy. Download Cisco Packet Tracer terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

download : disini  32bit..  disini64 64bit




Tlp : 0823-7666-6950


asep
asep

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar